Thursday, March 4, 2010

ilfeel apa takut ?

hari jum'at tanggal berapa ya ? lupa
berangkkat sekolah hampir telat sebener nya telat
hahahahaha
pas masuk sekolah udah takut aja diomelin terus nulis nama di buku siswa yang datang terlambat !
hahahah
but , Friday is my Lucky day
hahahahah
nyampe di kelas , si asti manggil gue
" denada , uudah nih "
gue menjawab : hah ? udah apa ? ( dengan tampang polos )
CD nya dudul .
CD aapaan ? gue bingung .
cd horror , oalahh dena menjwab
hahahaha
langsung sampe rumah aj ya ( kalo dibahas panjangg nanti )
kwkwwkwk
gue sedang online tweetdeck , FBdan formspring
si asti nanya " den lu udah nonton CD nya ?"
dan gue jawab belumm nanti aja
ok kata asti .
terus gue langsung nonton DVD nya ,
ehhh ga tau kenapa gue langsung merinding
kan gue jadi ilfeel mau nonton .
hahahah
ga jadi dah
kalau dipikir pikir ini bukan penakut tapi ilfeel !
wkwkwkwwkwk
udah ya ,
capek nge tik bro .
dikit lagi .
hmm , sebener nya ga takut cuma ngeri aja gitu .

No comments:

Post a Comment