Friday, April 23, 2010

my new best friend

hai kembali bersama denada patricia disini.
hari ini tepatnya hari jumat
mau ngepost tentang "new bestfriend" nih
hheehe :D
akan saya perkenalkan shabat baru saya
dia adalah "Agina Naomi Nurul Huda" *lengkap begete*
karena udah saling kenal kita mempunyai nama panggilan yang unik
kalau Agina  = Sibabu
kalau Gua = Sialay
hahah itu sih bukan unik tapi kampung
wkwkwkw
pertama tama gua kenal sibabu di formspring
kita saling ask ask an di formspring
tapi gua duluan yang ask dia
ask tentang UN gitu.
eh tunggu ada yang kelewat, kita itu satu tempat les.
udah gitu sibabu adalah orang paling jutek yang gua kenal di Quantum
hehehe
dulu sempet sebel loh sama sibabu soalnya dia tuh jutek banget kalau di tempat les
tapi sekarang udah ga lagi (kan udah temen an)
:)
lanjut ...
udah gua ask sibabu, lama lama sibabu ask gua juga
akhirnya gua jujur bilang/ask "kenapa lu jutek?"
tapi dia ga mau ngaku kalau dia jutek
padahal dia kalau di tempat les itu jutek loh
hehe
sangat jutek malah
*peace ya bu*
eh lama lama kita kenalan sering chat di Yahoo!
udah gitu Ym nya aja gua yang bikin
haha kampung lu
sampai tahap sms an
itu juga dia sms lewat nomor emak (bu Elza)
kwkwwkwk

eh tau tau nya sekarng sahabat an
sahabatan menurut gua, kalau menurut sibabu ga tau dai

astaga naga, sampai lupa ngasih tau sibabu itu bentuk nya kayak gimana
bentuk sibabu nih kayak gini
udah tau kan? hehe itu foto nya sama keponakan nya babu
nama keponakan nya "Marifatu Maryam" di panggilnya rifa
eh, dulu gua kira si rifa itu laki laki
tapi ternyata dia perempuan
heheheh :)
si rifa lebih lucu dari tante nya (sibabu)
gua mau dah punya keponakan kayak rifa
seperti nya lucu

udah banyak belum sih nih blog?
hehe sibabu bilang bikin blog nya yang bagus
jadi pengen gua bagusin, biar puas noh si babu

sampai saat ini, gua masih nganggep dia itu JUTEK
maaf ya agina naomi
eh tunggu inget kata naomi jadi inget nama panggilan nya di rumah
wkwkwk
naomi naomi
waktu itu bu elza sms " ini lidia ya? naomi ko belum? apa lagi les?
ngakak loh kalau tau nama nya naomi
hehehe :)
oh iya gua mau ngasih foto editan gua eheh

segini dulu ya :)
maaf kalau kata katanya tidak sopan
hhehe

denada ^^

No comments:

Post a Comment