Thursday, January 6, 2011

apa yang terjadi

semua orang gatau apa yang terjadi semenit kedepan, dua menit, tiga menit atau pun besok.

karna gak ada yg tau selain sang Pencipta
oke gua mulai nge blog nya, udah lama nih gak nge blog
karna kemaren gua baca babi ngesot dan suster boy gua berkeinginan untuk ngeblog dan baru sekarang deh gua kesampen mencurahkan sedikit cerita hati gua *eaaa
1...2....3... mulai
akhir akhir ini gua sering banget kepikiran, setelah dewasa apa akan jadi apa gua? manusia yang berguna atau tidak? dan itu menjadi beban pikiran gua saat ini.
sekarang gua duduk di kelas 1 maksudnya gak duduk di bangku, itu cuman kiasan gitu. nah kelas dua kan gua penjurusan itu yang bikin gua galau alias gua bingung mau menjurus kemana karena gua gak punya keunggulan di bidang ipa/ips. yakalo dulu sih gua suka ips karna cita cita gua dulu jadi arkeolog tapi eeeh keluarga gua kaya gak setuju gitu katanya sih apa yg harus di galih jaman sekarang udah kopong kali ini di bawa bumi hadeh disitu tuh gua patah hati sama yang namanya arkeolog. aduh akhirnya gua gak punya cita cita dan gak punya tujuan. dalem hati gua bilang gini 'gua ngapain belajar kaya gini? gua kan gak punya cita cita-_-' pertanyaan itu gua pendem sampai gua menemuka jawaban yang pasti haha
pakde gua nyaranin gua milih ipa terus jadi dokter rematik spesial jempol karna jaman sekarang semua orang udah addict sama yang namanya hape apalagi bebe hadeh liat kanan bebe liat kiri bebe liat bawah buncit-_-

terus kaka gua nasihatin gini
'dee kamu penjurusan masuk ips aja'
kenapa mba? tanya gua heran
biar kamu jadi bmg, kata temen aku kuliah nya akhir semester keluar negri gitu
'ih asik bangeet, yaudah liat entar yaak mba'

anjir gua bener bener galau nih segalau galau nya orang galau sampe gua di gaulin(?) oke ini gak nyambung. gua bingung mau milih yang mance, dilihat dari prestasi gua yang naik turun kaya ingus gak ada yg bagus maksudnya. gua bengong terus mikir gini kalo jadi dokter rematik spesial jempol dan dilihat dari jaman sekarang ini sangat menguntungkan karna itu yang gua sebutin tadi, semua orang udah addict sama hape itu peluang gua. setelah orang orang rematik jempol pastinya orang orang itu akan mencari dan memuja gua (loh) nah gua akan panen tuh

terus kedua gua bengong lagi, diwaktu yang berlainan dari yang pertama. kalo gua masuk ips terus gua kuliah ngambil bmg gua disitu bakal menjadi peranh penting bagi Indonesia, karna gua yang ngasih tau dimana ada gempa, angin, dan gitu gitu. hal yang pertama gua lakuin kalo ada gempa, gua bakal telfon emak babe kaka dan abang gua bilang gini
'maaa beee mbaa baang ada gempa di bla bla bla, bilangin kesemua orang ya'
itu khayalan doang sih. nah gua bakal jadi orang yang penting men kalo jadi bmg gitu.

tadi pagi gua bengong (lagi) gara gara gua duduk di bawah ac kedinginan terus ngantuk eh bengong dulu deh. gua mikir gini 'jadi apa ya gua nanti pas gede? gua orang yg gak punya kelebihan, tampang dan lain lain.

oke sampe sini ae dulu entar owe lanjutin lagi deh, abang mau make. gantian kita, oke yang punya saran kasih kasih tau gua, memperkuat iman dan batin gua(?)
dadah

No comments:

Post a Comment