Friday, December 18, 2009

anak kecil = tukang pamer

di suatu hari , sedang duduk mandangin orang di deket rumahh 
sambil sms an dan chat sama temen"

terus gue lihat anak kecil dari arah jalan mennunggang sebuah sepeda 
 lalu anak kecil itu dialog antar tokoh dengan teman-teman nya


anak 1( sepeda baru )     : eh , si ini udah tau belum gue punya sepeda baru ?

anak 2 ( tampang tablo ) : kayak nya belum dahh
anak 1                              : pamerin ke dia yukk ,
anak ( ini )                       : yaelahh gue tau kali sepeda lu baaruu
anak 1 dan 2                   :( cengok )
anak ini                            : gue juga punya sepeda baruuu


 ternyata sepeda baru nya lebih bagus dari sepeda anak 1 


hahahahah
ketawa cekikikan ajaa
kalau gue jadi anak 1 yang tukang pamer mending gue pulang aja dari pada gue mati gaya




wkwkwkwk

No comments:

Post a Comment