Wednesday, December 23, 2009

asikkkk , ,

dari kemaren sampe hari iniiiii nginep di rumah sodara yang bernama sasa dan sisi
ngedit-ngedit blog dan header
dari pagi sampe malem kali tuh ngebuat
photoshop saasa bikin ribett tapi kerenn loh
hhahahahahahah =)

sibukkk mempromosikan blog gue dan saasa
buka blognya sasa, klik disini. THANKS!

kayaknya blog kurang bagus kalo ga ada postingan nya
jadi gue mau post sebanyak-banyak nya
hahahahhaha

kaloo pada penasaran sama edit photosop gue dan sasa, ini yang di sasa :


ini yang di gue :
 
gimanaaa? keren kaan? comment yaaa. itu bikinnya susah loh. pake berantem hahahahaaa

saia denadapatricia pengen mendalami blog
bagi anda2 yang jagoo atau sudah berpengalaman
masukan-masukan yang 'PENTING' .
okayy


comment yooo
yang comment pertama mendapatkan hadiah dari superstar ini " denada & sasa "


hahah

for sasa : sebenernya aku maless nuliss nya tapiiii ..
apa bolehh buatt
wkwkwkwkwk =)

No comments:

Post a Comment